REKRUTMEN LOWONGAN KERJA PT UNILEVER


Unilever adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia mendaftarkan 15% dari sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981.dan mempunyai lebih dari 1000 supplier.

Berikut ini perusahaan PT Unilever sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Unilever Posisi :

Assistant Area Sales Manager (AASM)

Persyaratan Pencari Kerja :
  • S1 dari semua jurusan dengan IPK minimum 2,80
  • Usia maksimum 28 tahun
  • Aktif di kegiatan organisasi kampus
  • Memiliki passion di bidang sales
  • Dinamis dan senang bekerja lapangan
  • Komunikatif dan memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang baik.
  • Sehat dan memiliki stamina yang tinggi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja PT Unilever :

Untuk seluruh pencari kerja PT Unilever dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT Unilever terbaru Januari 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via ONLINE ke alamat : http://acc.uii.ac.id

Pendaftaran paling lambat : 28 Januari 2017

1 comment: