REKRUTMEN LOWONGAN KERJA IPC LOGISTIC



IPC Logistic atau dengan nama lain PT Multi Terminal Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II – Pelindo II (Persero) yang memilik nama lain Indonesia Port Corporation (IPC). Perusahan ini didirikan pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komdalam jabatan kepemilikan saham adalah 99% milik IPC. IPC merupakan badan usaha milik negara (BUMN) memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 propinsi dan 15 anak perusahaan termasuk IPC Logistic. Sejak berdirinya perusahaan, perusahaan memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan IPC Logistic difokuskan untuk bisnis logistik. Sejalan dengan perubahan arah bisnis perusahaan tersebut, IPC Logistic telah melakukan perubahan logo serta visi, misi, dan value perusahaan.

IPC Logistic atau PT Multi Terminal Indonesia ( PT MTI) mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, yaitu di Jakarta, Bandung, Banten, Cirebon, Semarang, dan Surabaya. Sedangkan layanan yang disediakan yaitu jasa Freight Forwading (Domestik & Internasional), Customs Clearance, Lapangan Penumpukan, Project cargo, Pergudangan & Distribusi, Armada Trucking & Mobil Box, Bongkar Muat Via Kereta Api di Stasiun Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda. Selain itu MTI mengoperasikan Unit Halal Logistic yang meliputi kegiatan penangan barang, penyimpanan, dan distribusi produk Halal.

Kantor pusat perusahaan :

PT Multi Terminal Indonesia – IPC Logistic
Jl. Pulau Payung No.1
Tanjung Priok Jakarta 14310
Telp : 021-29104000 (Call Center)

IPC Logistic melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan IPC Logistic Posisi :

PELAKSANA ELEKTRIKAL ( kode : ELT )

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. D3 Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun dalam bidang yang sama
  • Usia maks. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan di kota Jakarta
PELAKSANA MEKANIK ( kode : MKN )

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. D3 dari jurusan Otomotif
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun dalam bidang yang sama
  • Usia maks. 25 Tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan di kota Jakarta
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae
  3. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Scan Pas Photo berwarna terbaru
  5. Scan Ijazah
  6. Scan Transkrip
Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru IPC Logistic pada bulan Maret 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat : mtikarir@ipclogistic.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan sebagai subyek email anda dan file berkas HARUS dalam format .pdf dan tidak boleh dalam file kompresi seperti .zip atau .rar

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 15 Maret 2017

No comments:

Post a Comment